Breaking News

Connect With us

March 27, 2022

Bupati Suhatri Bur Apresiasi Kahadiran MOI Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Ketua Persatuan Media Online Indonesia (MOI) Pariaman, Ikhlas Darma Murya dan Sekretaris, Warman silaturrahmi ke pendopo Bupati Padang Pariaman di Kelurahan Karan Aur pada, Sabtu pagi (26/03).


"Pertama kita tentu mengapresiasi dan bangga dengan adanya perkumpulan kawan-kawan wartawan yang ada di Media Online Indonesia (MOI) Pariaman,"kata Bupati yang akrab disapa Aciak itu.


Lebih jauh ia mengatakan, media online itu beritanya cepat dan tentunya akurat serta mudah dipahami.


Harapan kita kedepan, lanjutnya. Selaku Bupati Padang Pariaman yang juga pernah berkecimpung di media dan baru-baru ini diberikan sebuah penghargaan sebagai sahabat media/pers dari sarikat media syber indonesia yang merupakan sebuah perkumpulan media online terbesar di dunia dengan jumlah anggota lebih kurang 2000 orang.


"Tentunya dengan adanya penghargaan sahabat pers dari SMSI ini. Semua media online yang ada bisa lebih berkibar dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah,"ucapnya.


Karena bagaimanapun, lanjut Aciak. Apapun yang terbaik kita buat masyarakat tidak akan tahu. Tanpa kerjasama, tanpa bantuan dan expose informasi dari teman-teman media.


"Oleh sebab itu tinggi harapan kita, dengan lahirnya organisasi MOI ini. Khususnya untuk Pariaman dan Padang Pariaman. Akan lebih memperkuat kebersamaan kita dan memperbanyak informasi dan menghadirkannya ketengah-tengah masyarakat. Lebih khusus program-program yang dibuat, dilahirkan dan dinikmati Untuk masyarakat,"ungkap Aciak.


Sambung Ex Ketua KPU itu, kita buat kemudian dan kita lakukan untuk dinikmati masyarakat. 


"Kita selaku manusia ciptaan Allah, masih banyak kekurangan sana-sini. Sehingga masukkan-masukkan dan kritikan yang membangun sangat kita harapkan,"ulas Dia.


Ia menambahkan, tentunya dengan tidak bernada ujaran kebencian dan hoax yang sengaja dibuat untuk membunuh karakter seseorang.


"Kita harap dengan adanya perkumpulan MOI ini. Menjadikan media online betul-betul media yang disegani serta disenangi dengan menyajikan keseimbangan berita yang mudah diakses oleh masyarakat,"tutup Suhatri Bur dengan senyum.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!