Breaking News

March 24, 2022

Wabup Richi Aprian Nakhodai DPC HKTI Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Dilantik langsung oleh Ketua Umum Fadli Zon Wakil Bupati  (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian resmi nakhodai Dewan Pimpinan Cabang  Himpunan Keluarga Tani Indonesia ( DPC HKTI) Kabupaten Tanah Datar masa Bakti 2022 s/d 2027. Pada kesempatan tersebut, Fadli Zon juga melantik DPD HKTI Sumatera Barat yang diketuai Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas (Unand) Feri arlius. 


Dalam sambutannya, Fadli Zon mengatakan dengan dilantiknya DPD HKTI Sumatera Barat dan DPC HKTI se Sumatera Barat dapat memberikan kemajuan di bidang pertanian. 


“Kita mengetahui sektor pertanian menjadi tulang punggung yang sangat penting guna menunjang ekonomi Masyarakat. Maka dari itu, pengurus DPD dan DPC HKTI yang baru dilantik diharapkan dapat bersinergi memajukan pertanian di daerah Sumatera Barat ini,” ujar Fadli Zon. 


Sementara itu, dalam pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Truntum, Padang, Jumat (18/3/2022) itu, Wabup Richi mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya.


 “Alhamdulillah, pengurus DPC HKTI Tanah Datar telah dilantik bersamaan dengan dilantiknya DPD HKTI Sumatera Barat dan DPC HKTI Kabupaten/Kota se sumatera Barat,” ujar Wabup Richi. 


 Adapun peserta pelantikan terdiri dari  DPD HKTI Sumatera Barat dan 16 DPC HKTI Kabupaten/ Kota se-Sumatera Barat. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!