Breaking News

April 6, 2022

Baznas Asahan Salurkan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan DLH

                                                                06 April 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan menerima bantuan dari Baznas Kab. Asahan. Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Petugas Kebersihan DLH. khususnya bagi yang beragama Islam dalam menjalani ibadah Puasa.

Hal Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si saat memberikan sambutannya dihadapan Ketua Baznas Kabupaten Asahan, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan, ASN, Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan di Gudang Kompos Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Rabu (6/4).
Dayat, kepada Petugas Kebersihan, agar tetap menjalankan tugasnya salama bulan Suci Ramadhan.

Jalankan tugas dan tanggungjawab kita sebagai petugas kebersihan, walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa. Tugas yang kita laksanakan merupakan tugas yang mulia, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.
Dayat mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kab. Asahan yang telah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dinas lingkungan hidup.

Wakil Ketua Baznas Drs. H. Ruslan Sirait, SH mengatakan, pekerjaan kalian (Petugas Kebersihan) merupakan pekerjaan yang mulia, menjadikan Kota Kisaran menjadi Kota yang bersih dan sehat.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!