Breaking News

April 26, 2022

Bupati Serahkan Bantuan Beras kepada 1000 Kaum Dhuafa


FS.Asahan(SUMUT)-
Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M membawa berkah bagi 1000 Warga kaum dhuafa, yakni, yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat 500 orang dan Kec.Kota Kisaran Timur 500 Warga, masing-masing mendapat 10 kg beras, Penyerahan Bantuan tersebut di laksanakan di GOR Serba Guna, Jalan Akasia Kisaran, (25/4).

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan bahwa Bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai
keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat kita untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada Masyarakat khususnya Masyarakat pKecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dilaksanakan pada hari ini.

Kegiatan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama, karena pada dasarnya antara Pemkab Asahan dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Ustadz Achmad Kosim Marpaung, S.Ag, MSi dalam Tausiah singkatnya menyampaikan untuk memanfaatkan Bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kepada Allah SWT.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!