Breaking News

Connect With us

April 26, 2022

Bupati Suhatri Bur Buka Bersama dengan Para Awak Media


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melaksanakan Buka Bersama dengan para wartawan di Balairung Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Karan Aur, Pariaman pada Senin (25/04).


Mengawali sambutan, Bupati yang akrab disapa Aciak itu menyampaikan, bahwa media merupakan pilar ke 4 demokrasi, sekaligus sebagai wadah/corong penyampaian informasi kepada masyarakat.


Suhatri Bur Juga Menyampaikan bahwa untuk kegiatan nasional, bertemu dengan pejabat tingkat pusat. Sudah sering ia lakukan bahkan dalam 1 tahun pertama setelah dilantik, ia telah menemui 17 menteri.


Karena lanjutnya, untuk mencapai Visi Padang Pariaman Berjaya itu pemimpinnya harus cepat melaksanakan seluruh program yang telah direncanakan. 


"Untuk itulah saya memilih para pelaksana dari OPD yang mampu mengikuti alur saya. Standarnya jika pemimpin berlari bawahan itu harus  marathon,"ucapnya.


Ia juga menyampaikan, untuk terlaksananya program pemerintahan. Kepala daerah harus bisa berkomunikasi dengan seluruh tingkatan, baik dengan elemen masyarakat maupun pejabat rakyat. Termasuk dengan pemerintahan Provinsi dan Pusat. 


"Kepala sekretariat kepresidenan Ahamad Herani itu merupakan teman saya. Menjadi pemimpin pemerintahan itu merupakan seni, salah satunya menjalin silaturrahmi dengan semua pihak,"pungkasnya.


Oleh karena itu lanjutnya, kita butuh suport dari teman-teman media. Silahkan kritisi kebijakan pemerintah, namun apabila ditemukan hal-hal yang tidak baik silahkan sampaikan langsung ke Diskominfo.


"Atau sampaikan langsung ke Bupati, karena kita online 24 jam dalam melayani, baik di kantor ataupun dirumah dinas. Kapanpun tidak ada batasan, kadang-kadang saya pulang jam 2 dan jam 3 itu, ada tamu yang menunggu tetap saya layani dan pagi-pagipun jika ada yang membangunkan tetap kita temui,"kata Aciak.


Ia juga menyampaikan, dalam membangun daerah. Bupati tidak mementingkan proyek mercusuar. "Prioritas kita adalah daerah pelosok dan terisolir. Perlu kita ketahui dalam setahun terakhir kita telah mengaspal hotmix sepanjang 33 km jalan secara merata di 17 Kecamatan,"tuturnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!