Breaking News

April 30, 2022

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Fakir Miskin di Mesjid Jami' Syekh Burhanuddin

                                                                 29 April 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menyerahkan bantuan untuk anak fakir miskin di Masjid Jami"i Syekh Burhanuddin Ulakan Tapakis pada, Jum'at (29/04).


Bantuan yang berasal dari dana kotak amal anak yatim mesjid dan donasi dari perantau itu, diserahkan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur secara simbolis kepada perwakilan orang anak yatim dan fakir miskin yang ada di Nagari Seulayat Ulakan dan sekitarnya.


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Yang diakomodir oleh pengurus Masjid Jamiek Syekh Burhanuddin Seulayat Ulakan yang berkolaborasi dengan perangkat Nagari.


"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengurus mesjid dan jajaran Pemerintah Nagari. Karena telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat miskin dan yatim piatu, untuk dapat bergembira di hari lebaran. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk meringankan kebutuhan mereka menghadapi lebaran" ujar Bupati Suhatri Bur.


Sebelumnya, Wali Nagari M. Idris melaporkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk membantu anak yatim dan fakir miskin yang berdomisili di sekitar Nagari Seulayat Ulakan. 


"Total dana yang disalurkan sebanyak Rp. 16.2 juta dan untuk masing masing paket bantuan senilai Rp. 300 ribu. Dengan rincian, senilai Rp. 200 ribu berupa paket sembako dan Rp. 100 ribu dalam bentuk uang tunai" kata M. Idris mengakhiri pembicaraan. 


Hadir dalam acara itu, Camat Ulakan Tapakih Emri Nurman, Wali Nagari Seulayat Ulakan M. Idris, Wali Nagari Tapakih Soni Aprison. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!