Breaking News

Connect With us

April 21, 2022

Karutan Subhan Malik Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam M.Yamin


FS.Sawahlunto (SUMBAR) -
Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Kepala Rutan Kelas II B Sawahlunto (Karutan Salto) Subhan Malik, AMD, IP, S.Sos melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan 


Menurut keterangan Koordinator Humas Rutan Salto, Rifki Mardiansyah, Kamis (21/04) melalui pesan WhatsAppnya mengatakan, kali ini Taman Makam Pahlawan yang dikunjungi Karutan adalah Taman Makam Pahlawan M.Yamin yang terletak di Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto yaitu pada Rabu (20/4) sekira pukul 10.05 WIB. 


Segenap perwakilan pegawai dan CPNS gabungan dari Rutan kelas II B Sawahlunto dan LPKN Kelas III Sawahlunto mengikuti kegiatan ziarah Taman Makam Pahlawan Prof. M. Yamin di Talawi ini. 


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58. Acara dibuka dengan upacara lalu dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga" ujar Rifki Mardiansyah.


Sementara Karutan Subhan Malik mengatakan, dengan semangat HBP ke-58 ini, Rutan Sawahlunto akan berteman dan senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik untuk Warga Binaannya, tidak hanya pembinaan karakter, sikap, mental dan aqidah akhlak namun juga membekali Warga Binaan dengan pengetahuan-pengetahuan dan ketrampilan dengan harapan dapat dijadikan bekal Warga Binaan pasca usai menjalani masa binaannya di Rutan Salto.

 

Kegiatan ini berjalan dengan hikmat dan lancar yang kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!