Breaking News

May 18, 2022

Kadis Kominfo Padang Pariaman Pimpin Rapat Persiapan Harkitnas 2022

                                                                    18 Mei 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Padang Pariaman, Zahirman memimpin rapat persiapan Harkitnas (Hari Kebangkitan Nasional) di IKK Parit Malintang pada, Selasa (17/05).


Dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diketahui jatuh pada hari Jumat 20 Mei 2022 mendatang.


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman menggelar rapat persiapan bersama instansi terkait di Ruang Dillo Kantor Bupati Padang Pariaman.


Rapat persiapan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan persiapan pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional ke 114, meliputi agenda kegiatan dan penanggung jawab acara. Sementara itu, Harkitnas tersebut mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama”.


Tema tersebut dipilih agar Harkitnas ini dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan sebagaimana tertuang dalam pedoman penyelenggaraan Harkitnas 2022.


Zahirman menyampaikan bahwasanya acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini akan diikuti oleh seluruh ASN di Lingkungan Kabupaten Padang Pariaman dengan berpakaian KORPRI. Sementara itu, Tenaga Harian Swakelola memakai seragam hitam Putih.


“Masing-masing instansi nantinya akan turut ambil peran dan berkontribusi dalam menyukseskan acara Hari Kebangkitan Nasional ini," Tutur Zahirman.


Rapat tersebut turut diikuti oleh Sekretaris BKPSDM Maizar, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dedi Spendri, Kasubag Prokopim Edra Lina, Kasubag Perlengkapan Nirda Juwita, Kabid IKP Ali Yuni, Kabid Persandian Jausman, Kabid E-Gov Roza Suhendra, Kabid TIK Romi Satriawan Cahyadi, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kominfo Melly Yunizra. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!