Breaking News

May 25, 2022

Lapas Alahan Panjang Gelar Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Alahan Panjang, Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Rabu (25/5/2022) di ruangan Kalapas.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Alahan Panjang, Darwan, SH.MH dan diikuti oleh Enam Pokja.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Inndonesia (RI).


Dalam paparannya, Kalapas Alahan Panjang, Darwan, SH.MH mengatakan, proses pembangunan Zona Integritas yang meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penguatan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Adapun yang menjadi inovasi Lapas Alahan Panjang adalah dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Lapas Alahan Panjang berkomitmen untuk melaksanakan Zona Integritas (ZI) sebagai wujud inplentasi pelayanan kepada publik," pungkas Darwan.

Kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Intergritas di Lapas Alahan Panjang diakhiri dengan sesi diskusi, dimana dalam disukusi tersebut digali lebih dalam tentang Evaluasi dan Pembangunan Zona Intergitas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!