Breaking News

Connect With us

May 15, 2022

Polres Pariaman Ringkus Nelayan Dalam WC


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Tim Opsnal Mata Elang Sat ResNarkoba Polres Pariaman melakukan penangkapan terhadap 1 orang laki - laki dewasa yang merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu pada hari Jum'at (13/05/2022).


Kasatresnarkoba Pariaman Iptu Nofridal mengatakan, informasi diperoleh dari masyarakat setempat bahwa pelaku yang diketahui bernama ED sering melakukan transaksi jual beli narkotika di sebuah WC umum di daerah tersebut.


Kemudian Tim Opsnal Mata Elang Berkoordinasi dengan Kasat Satresnarkoba Polres pariaman.


"Setelah diberi APP Oleh Kasat Satresnarkoba Iptu Nofridal, kemudian team langsung bergerak ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut yang di pimpin oleh KBO Satresnarkoba Ipda Darmawan,"ungkapnya.


Selanjutnya, tim melakukan pengintaian di WC Pantai Cermin. Lalu Pada Pukul 17.00  team melihat pelaku sedang berdiri di depan WC pantai cermin Kota Pariaman. 


Kemudian team langsung mengamankan Pelaku. Setelah itu team memanggil saksi umum untuk menyaksikan  penggeledahan terhadap pelaku, dari Badan Pelaku Team menemukan 1 (satu) buah hp android merk samsung warna biru dan 1(Satu) buah HP nokia hitam bis orange.


"Kemudian team melanjutkan penggeledahan di rumahnya berjarak sekira 400 m dari WC Pantai Cermin Kota Pariaman tersebut, di dalam kamar rumah pelaku team menemukan 1(Satu) buah kaca pirex yang masih berisi diduga sisa narkotika jenis sabhu,"ungkapnya.


BB lain, 2 (dua) buah alat hisap/bong dan team juga mengamankan barang bukti lainya yang menyangkut dugaan tindak pidana narkotika. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman untuk pengusutan lebih lanjut. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!