Breaking News

May 30, 2022

Wako Paraman Tutup Festival Sepak Bola Remaja BBC Batuang Taba

                                                                         29 Mei 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman Genius Umar serahkan tropy pemenang kompetesi tahunan sepakbola usia remaja, BBC Batuang Taba pada Minggu (29/05)


Setelah berlangsung selama dua hari (28-29/05), penutupan Festival Sepak Bola Piala Walikota Pariaman Kelompok Usia 12 Tahun antar SSB/Akademi/Tim/SD Tingkat Nasional Tahun 2022, di lapangan Persikatim Desa Sikapak Timur Kota Pariaman, Kecamatan Pariaman Utara.


Dalam kesempatan itu Genius Umar menyebutkan, sangat bangga sekali dengan semangat yang ditunjukan oleh peserta, apalagi permainan yang disuguhkan pemain sangat luar biasa sekali.


Semua tim kelihatan bermain dengan lincah dan sama-sama kuat, walaupun ada peserta yang menangis karena tidak kuat menerima kekalahan mereka.


“Dalam suatu pertandingan, menang dan kalah itu adalah hal yang lumrah. Jangan jadikan kekalahan sebagai penghambat atau penghalang semangat kita untuk tidak bertanding lagi ke depannya. Tapi jadikan kekalahan itu, sebagai motivasi dan pemicu semangat kita untuk bisa bermain dengan lebih baik lagi sehingga bisa meraih kemenangan, tentu saja diiringi dengan latihan yang rutin”, ujar Genius Umar.


Ia berharap yang juara dan kalah dalam pertandingan ini bisa datang lagi ke Kota Pariaman untuk ikut lagi bermain tahun depan, karena tahun depan kita akan ada lagi festival sepakbola ini.


“Selamat buat yang juara, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan untuk yang kalah jangan bersedih. Karena kalian semua adalah generasi bangsa yang  cerdas dan pintar di bidang oleh raga sepak bola, dan mudah-mudahan kalian semua bisa ,menjadi atlet nasional yang bisa membanggakan kami semua," ulas Genius.


Tampil sebagai Juara Pertama adalah BBC Batuang Taba, dengan hadiah berupa, Piala, Medali, Piagam, dan Bonus Uang Sebesar 7 Juta. 


Juara Dua adalah Liberty Payakumbuh, dengan hadiah berupa, Piala, Medali, Piagam, dan Bonus Uang Sebesar 7 Juta.


Juara Tiga adalah 3 Opris Kampar dengan hadiah berupa, Piala, Medali, Piagam, dan Bonus Uang Sebesar 3 Juta.


Selain itu juga ada bonus hadiah dari Walikota Pariaman Genius Umar, buat Fair Play United Sarolangun Sebesar 1,5 Juta.


Best Player diraih oleh Frisco Andinata no.punggung 9 / BBC Batuang Taba dengan bonus sebesar 500 Ribu, Top scorer diraih oleh M. Ravandi/ Viktori Payakumbuh/ 10 Gol, dengan bonus sebesar 500 Ribu.


Suporter Terbaik diraih oleh Suporter dari Persikatim, dengan bonus sebesar 500 Ribu. (wrm).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!