Breaking News

Connect With us

May 18, 2022

Walikota Pariaman Hadiri Grand Opening Mie Aceh Razali

                                                                    18 Mei 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman bersama Forkopimda secara resmi melaunching Warung Ana Mie Aceh Razali di Kel. Taratak pada Rabu (18/05/2022).


"Hari ini kita menghadiri Grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali, salah satu kuliner yang tersohor dari Provinsi Aceh. dimana dengan kehadiran Kuliner Mie Aceh Razali ini, akan menghadirkan beragam kuliner di Kota Pariaman," ujarnya.


Genius juga mengatakan, dengan kehadiran Mie Aceh Razali ini, menunjukkan minat pengusaha kuliner bahkan investor, untuk membuat usaha dan berinvestasi di Kota Pariaman.


"Karena saat ini Kota Pariaman telah berkembang menjadi daerah tujuan wisata," ulasnya.


Kedepan lanjutnya, kita akan menjadikan kawasan di Taratak sampai Kampung Baru sebagai kawasan pusat kuliner siang sampai malam, karena itu kami mengundang pengusaha kuliner dan investor untuk dapat berinvestasi ke Kota Pariaman," tutupnya.


Warung Ana Mie Aceh Razali, merupakan salah satu warung mie Aceh tersohor yang menjadi langganan pejabat, mulai menteri hingga Presiden RI, tak terkecuali Presiden Joko Widodo juga  pernah menjajal Mie Aceh Razali ini. 


Turut hadir juga Wakil Walikota Pariaman dalam Grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali ini. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!