Breaking News

June 29, 2022

CiFeel Team UNP, The Winner Lomba Eksplorasi Wisata Nusantara Tahun 2022


FS.Padang(SUMBAR)-
CiFeel Team, perwakilan dari Universitas Negeri Padang (UNP) yang keluar menjadi Winner Cabang Videografi Lomba Eksplorasi Wisata Nusantara Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Andalas (Unand) pada tanggal 26 Mei 2022 - 9 Juni 2022. 


Tim yang diketuai oleh Anggun Agni Zaus dengan anggota Mhd Al Ahwani AM, dan Adhadian Bhakti Darma berasal dari Departemen Teknik Sipil UNP Angkatan 2019. 


"Menjadi pemenang satu satunya dalam kompetisi ini merupakan anugrah yang tidak pernah terbayangkan untuk bisa kami dapatkan sebelumnya, Kami Sipil, Kami Bangga, dan Kami Juara" tutur Anggun pada saat acara penganugerahan Leksara 2022.


Lomba yang dilaksanakan secara offline selama 2 minggu, Cifeel tim diajak menyusuri setiap sudut Sumatra Barat untuk mendapatkan hasil rekaman video terbaik untuk dijadikan Final Project dalam penentuan pemenang satu satunya pada babak final. 


Hasil yang Cifeel team dapatkan tidak terlepas dari dukungan penuh oleh Dekan Fakultas Teknik UNP Dr. Fahmi Rizal, M. Pd., MT, Wakil Dekan III FT Dr. Mukhlidi Muskhir, S.Pd, M.Kom, Ketua Departemen Teknik Sipil Faisal Ashar, ST, MT, Ph.D, dan Dosen Pembimbing  Syaiful Haq, S.Pd., M.Pd.T. Dan juga seluruh keluarga HMTS UNP, sahabat serta keluarga tercinta. (Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!