Breaking News

Connect With us

June 15, 2022

Dipimpin Walinagari, Warga Sungai Gimba Lakukan Goro

                                                                        15 Juni 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Dalam rangka persiapan lomba Nagari yang akan dipusatkan di Nagari Padang Toboh. Warga Nagari Sungai Gimba Kec. Ulakan Tapakis Padang Pariaman lakukan Goro (Gotong Royong) membersihkan lingkungan pada Rabu (15/062022).


 Walinagari Sungai Gimba Irman Tiardi mengatakan, Goro disepanjang jalan tersebut dilaksanakan dalam menyambut kedatangan tim PKK Profinsi Sumbar yang akan melaksanakan penilaian pada Kamis (16/06/2022).


"Kemudian dalam menyambut dan memeriahkan HUT 17 Agustus, tentunya kita juga perlu melakukan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Nagari. Karena akan ada lomba juga antar Nagari yang akan kita ikuti,"sebutnya lagi.


Ia juga mengatakan, dalam waktu dekat Nagari Sungai Gimba akan kedatangan Anggota DPR RI, Nevi Irwan Prayitno. Dalam rangka meresmikan situs syech madinah sebagai cagar budaya dan pariwisata.


"Kemudian perlu kita ketahui juga bahwa, perantau kita di pulau Jawa sangat perhatian dengan kampung halamannya. Terbukti kita telah mendapatkan bantuan 1 unit ambulance pada tahun kemarin,"tutup Irman.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!