Breaking News

Connect With us

June 7, 2022

HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pariaman Gelar Kegiatan Donor Darah

                                                                        07 Juni 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pariaman menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Mapolres pada Selasa (7/06/2022).


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz  mengatakan, kegiatan donor darah dalam rangka membantu masyarakat jika sewaktu-waktu dalam kondisi membutuhkan darah.


"Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Pariaman. Jumlah personil anggota yang mendaftarkan diri untuk donor sebanyak 120 orang,"ungkapnya.


Ia berharap dengan menyumbangkan darah secara sukarela hendaknya dapat membatu orang-orang yang membutuhkan transfusi darah baik yang ada dirumah sakit maupun klinik.


Selain donor darah Personil Polres Pariaman juga akan mengikuti lomba menembak di SPN Gunung Besi Padang.


Sementara itu ketua PMI Pariaman Mulyadi saat dihubungi melalui WA mengatakan, hasil kegiatan donor berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah.


"Kita terkendala karena kekurangan kantong, nanti setelah kegiatan ini. Kita akan hubungi kembali orang-orang yang akan mendonorkan darahnya,"ungkap Wakil Ketua DPRD itu.


Kegiatan donor darah dilaksanakn dari  jam 09:00 - 12:30. Berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah pendonor. Dengan rincian gol darah, A:14 kantong, AB:5 kantong, O:19 kantong dan B:12 kantong. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!