Breaking News

June 7, 2022

Wako Pariaman Genius Umar Berkantor di Dinas Dukcapil

                                                                        07 Juni 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar berkantor di Dinas Pendudukan Catatan Sipil Ketika mengecek kesiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pariaman yang akan diresmikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) pada Selasa (7/06/2022).


Dalam menyelesaikan pekerjaannya sebagai orang nomor satu di Kota Pariaman, Genius Umar dapat bekerja dimana saja.


Bahkan, untuk rapat-rapat saja, beliau terkadang mencari tempat tertentu untuk bisa rapat dan berdiskusi bersama, baik itu dengan aparatur pemerintahan, maupun dengan tamu-tamu Pemko Pariaman ataupun dengan kaula muda millennial yang ada di Kota Pariaman.


"Banyak surat-surat yang harus dan mesti ditandatangani segera. Karena itu saya berinisiatif untuk menandatangani surat-surat tersebut dimana saja, termasuk di Kantor pelayanan Dinas Dukcapil Kota Pariaman ini," ujarnya.


Di sela-sela aktivitasnya mengawasi langsung gotong royong dan pembangunan dalam persiapan MPP Kota Pariaman yang ada di Kantor Bersama Pemko Pariaman di Desa Taluak , Kecamatan Pariaman Selatan.


Genius tetap melaksanakan tanggung jawabnya dalam menandatangani surat-surat yang harus segera ditandatangani.


"Untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat, tentu kita harus bertindak cepat dan fleksibel, dan memberikan pelayanan dan berkantor. Tidak hanya di Kantor Balaikota saja, tetapi juga bisa dilapangan, dan ini sudah menjadi kebiasaan bagi saya," pungkasnya.


Dalam kesempatan ini, Genius juga berdiskusi dengan Asisten II Pemerintah Kota Pariaman, Elfis Candra tentang beberapa surat yang ditandatanganinya Sehingga dapat memberikan keputusan dan kebijakan untuk jalanya pemerintahan Kota Pariaman kedepan.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!