Breaking News

Connect With us

July 23, 2022

Kanit Patroli Lantas Polres Pariaman Kritis Ditabrak Pengendara Motor

                                                                          23 Juli 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Kanit Patroli Satlantas Polres Pariaman Ipda Afrizon (49) kritis ditabrak oleh pengendara sepeda motor di Jalan Gandoriah Desa Kampung Baru Padusunan Kec. Pariaman Timur Kota Pariaman pada Sabtu pagi (23/07/2022).


Kasatreskrim. Polres Pariaman Iptu M. Arfi menginformasikan kejadian berawal pada saat Sepeda Motor trondol yang dikemudikan oleh GR (21) melaju dari arah Jati menuju arah Limau Purut dengan kecepatan tinggi.


"Sesampai di tempat kejadian TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) sekira pukul 07:45 WIB motor tersebut bertemu dengan anggota yang sedang razia. Namun pelaku tidak menghentikan laju kendaraannya sehingga hampir menabrak Briptu Pahing,"ulas Arfi.


Lanjutnya, akibatnya pelaku menabrak Ipda Afrizon yang sedang berdiri di jalan sehingga mengalami luka parah terutama di sekitar paha akibat tertancap batang stang sepeda motor.


"Menyebabkan kaki korban patah dan kemudian korban dibawa ke RSUD Pariaman dan selanjutnya dirujuk ke RSUP. Dr. M. Djamil Padang karena korban dalam kondisi kritis,"tutur Arfi.


Selanjutnya ujar Arfi, polisi mengamankan Pelaku dalam kondisi luka ringan serta BB sepeda motor.


"Kejadian ini merupakan penganiayaan berat dan melawan petugas yg sedang menjalankan tugas. Dengan ancaman Pasal 351 ayat 2 yo Pasal 212 KUHP,"tutup M. Arfi. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!