Breaking News

Connect With us

July 19, 2022

Sekda Padang Pariaman Lepas Kontingen Ikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar

                                                                          18 Juli 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Padang Pariaman mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, pada Senin, (18/07). 


Jambore yang diikuti dalam rangka Hari Kesatuan Gerakan PKK ke 50 dan merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda. Pada tahun ini, jambore yang berlangsung selama 3 (tiga) hari tersebut diadakan di Lubuk Basung Kabupaten Agam, terhitung mulai 18 s/d 20 Juli 2022. 


Rudy R Rilis dalam sambutannya mengatakan, jambore yang diikuti adalah ajang kompetisi dan tempat berebut prestasi bagi Kader PKK dari 19 Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat. Maka dari itu, dia berharap kepada Kader PKK Padang Pariaman untuk dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik dalam berbagai perlombaan nantinya.


"Kita tentu berharap kepada peserta yang diutus untuk menjaga nama baik Kabupaten Padang Pariaman, berperilaku dan bertindak dengan baik, buktikan bahwa kita pantas menjadi juara." katanya berharap.


Pada kesempatan itu, Rudy yang didampingi Kepala DPMD Padang Pariaman Hendri Satria berpesan, agar jaga kesehatan dan tetap kompak dalam mengikuti perlombaan. Dia menegaskan, seluruh kontingen untuk bersemangat dalam mengikuti perlombaan.


"Tampilkan yang terbaik, bawa prestasi sebanyak-banyaknya untuk Kabupaten Padang Pariaman," pesannya.


Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, seluruh kader agar mengikuti rangkaian kegiatan jambore dengan serius dan sungguh-sungguh. Karena menurutnya, melalui berbagai perlombaan yang diselenggarakan ini dapat menambah ilmu para kader dalam melaksanakan 10 program pokok PKK. 


"tujuan kegiatan jambore ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara sesama peserta jambore juga untuk meningkatkan wawasan,"tutup Yusrita. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!