Breaking News

August 29, 2022

Atlit JTC Pariaman Raih 14 Medali di Kejuaraan Taekwondo Bupati Pessel Cup II

                                                           29 Agustus 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Atlit Dojang Jaya Taekwondo Club (JTC) Pariaman berhasil meraih 14 medali emas, 5 perak dan 8 perunggu pada kejuaraan Taekwondo Bupati Pessel Cup ll yang digelar di Kabupaten Pesisir Selatan, tanggal 28 s/d 31 Juli 2022 kemarin.


Dengan raihan medali tersebut, Atlit Dojang JTC Kota Pariaman menjadi juara umum 2.


Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, merasa bangga atas prestasi yang diukir Atlit Dojang JTC tersebut. 


Mardison mengucapkan terimakasih kepada atlit dan pelatih yang telah membesarkan nama Kota Pariaman pada cabor Taekwondo ini sehingga menjadi juara umum 2 pada kejuaraan tersebut.


Wawako Mardison didampingi Anggota DPRD, Life Iswar dalam kesempatan tersebut, secara simbolis melakukan pengalungan medali kepada atlit serta memotivasi dan memberi semangat para atlit agar lebih baik lagi untuk berlatih.


"Kita doakan, semoga kedepannya para atlit dojang JTC Pariaman bisa memunculkan bibit -bibit atlit Taekwondo baru untuk bisa melaju pada kejuaraan daerah hingga nasional ," ujar Mardison Senin (29/08).


Dia sangat mengapresiasi para atlit yang telah berjuang untuk meraih medali sebanyak mungkin, kami sebagai Pemerintahan Kota Pariaman akan memberikan perhatian yang lebih untuk masa yang akan datang pada cabor Taekwondo ini.


"Dengan raihan prestasi terbaik, jangan pernah  dijadikan suatu kesombongan namun medali emas yang diperoleh menunjukan hahwa Kota Pariaman adalah yang terbaik dari yang terbaik, tetap semangat selama latihan , jaga selalu kesehatan karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, semangat juga belajar saat disekolah dan semoga menjadi berguna bagi nusa dan bangsa nantinya ," ucap beliau.


Terpisah, ucapan terima kasih disampaikan Ketua Dojang JTC Pariaman, Sony beserta pelatih/sabam, Mardi serta orangtua atlit atas kesediaan Wawako Pariaman, Bapak Mardison Mahyuddin dan Anggota Dewan, Bapak Life Iswar menyempatkan diri hadir langsung menyambangi para atlit.


"Terima kasih agas dukungan dan suport Pemko Pariaman kepada para atlit kebanggaan Kota Tabuik ini sehingga bisa meraih prestasi membanggakan,"ujar dia.


Sementara itu, Sabam Mardi, mengaku puas dan bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh anak didiknya.


Menurutnya, prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan usaha yang telah dilakoni oleh para atlit secara maksimal. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!