Breaking News

Connect With us

August 6, 2022

Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Sumbar Antusias Saksikan Pelantikan TGB


FS.Padang(SUMBAR)-
Tampaknya Tuan Guru Bajang sebagai ketua harian nasional Partai Perindo mendapat  respon positif dari pengurus dan kader Partai Perindo se Indonesia, khususnya Sumatera Barat.


Hal tersebut tampak dari antusiasnya pengurus dan kader se- Sumatera Barat menyaksikan acara pelantikan ketua harian nasional di ruang lepas DPW Partai Perindo diseputaran GOR H. Agus Salim Padang, Sabtu (6/8/2022)


Usai menyaksikan Pelantikan TGB sebagai ketua harian nasional melalui televisi, ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna didampingi Sekretaris Hefri Admen Handra dan pengurus lainnya langsung melakukan konsolidasi untuk menghadapi verifikasi KPU, dalam melaksanakan pemilu 2024 mendatang.


Pada saat itu juga dikenalkan calon ketua badan pemenangan pemilu partai Perindo Sumatera Barat Rizal Gusmendra, yang  berpengalaman dalam menangani pemilu.


Pada kesempatan tersebut Ii Apriyatna meminta semua jajaran pengurus partai dari tingkat DPD sampai kelurahan harus serius dalam semua persiapan, baik administrasi meliputi rekrutmen keanggotaan, maupun lainnya, sehingga pada verifikasi tidak bermasalah dan pemilu 2024 dapat meraih kemenangan.


"Saya berharap kita semua serius serius untuk bisa melakukan kordinasi dan konsolidasi sampai pada tingkat terendah, dalam rangka lolos verifikasi dan menang pemilu 2024, maka perlu kerjasama yang baik semua pengurus dari ketua sampai dengan bidang-bidang yang ada," beber Ii Apriyatna.


Dia juga menambahkan, dengan masuknya TGB pada pengurus harian Partai Perindo, maka orang akan melihat kalau pemimpin Partai ini sangat respek pada semua golongan, dan akan mengakomodir kepentingan bersama dalam kemenangan Perindo pada pemilu 2024 mendatang.


"Masuknya Tuan Guru Bajang (TGB) sebagai ketua harian nasional menunjukkan konsistensi partai kita sangat mengakomodir semua kelompok dan agama, sehingga tidak ada alasan mengatakan kalau kita milik sekelompok orang saja, peejuangan Partai Perindo untuk masyarakat Indonesia Sejahtera," tegas Ii Apriyatna lagi.


Sekaitan dengan pernyataan ketua DPW Partai Perindo Sumbar Ii Apriyatna, ketua DPD Bukit Tinggi H. Hendri Yusba, mengatakan, dengan masuknya TGB dan seriusnya para pengurus serta kader, sangat yakin kalau peraihan suara pada pemilu 2024 mendatang akan naik signifikan.


"Saya yakin, dengan masuknya TGB sebagai ketua harian nasional dan keseriusan pengurus partai Perindo bersama kader, akan membawa partai ini menjadi peraih suara pada pemilu 2024 dan akan naik signifikan," ulas Hendri atau kerap dipanggil Haji Kohen.


Acara menyaksikan Pelantikan TGB sebagai ketua harian dan konsolidasi berjalan lancar, dihadiri 17 pengurus kabupaten dan kota se-Sumbar dan pengurus DPW Partai Perindo.(****)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!