Breaking News

September 4, 2022

Peringati HUT Polwan ke 74, Satlantas Polres Bukittinggi Bagikan Ratusan Paket Sembako


FS.Bukittinggi(SUMBAR)-
Seratus paket sembako yang terdiri dari, Beras, Minyak Goreng,,Mie Instan, Gula, Teh yang dibagikan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi dalam rangka HUT Polwan ke-74, Jum'at (2/09).


Kasat Lantas Bukitinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, pada HUT Polwan sekarang ini, Paket sembako tersebut dikhususkan kepada  saudara kita yang bekerja sebagai tenaga kebersihan, sebab mereka bekerja sejak subuh untuk menyapu jalan agar kota bukitinggi terlihat bersih dan tidak kotor.


Disaaat warga belum melakukan aktifitasnya,  para tenaga kebersihan  sehabis shalat  subuh,  sudah berjibaku bekerja memebersihakan kota bukitnggi dengan peralatan seperti sapu lidi, mesin pemotong rumput dan becak motor (betor).


Redo Jayusman salah seorang tenaga kebersihan yang telah bekerja selama delapan  tahun berstatus honor, “sangat bersyukur dengan pembagian sembako oleh polantas bukitinggi, sebab saat ini biaya hidup terasa tinggi, apa yang dibeli tidak ada yang murah.apalagi tenaga honorer  yang gajinya tidak seberapa”.  


Hal senada juga di katakan soenandar, “pembagian sembako oleh pak polisi dari lalu lintas di anggap sangat bermanfaat”, ia berharap apa yang dilakukan oleh pak polantas juga bisa di tiru oleh pemimpin lainnya di Bukitinggi.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!