Breaking News

September 6, 2022

Polres Tanah Datar Bagikan 250 Paket Sembako kepada Masyarakat di Pasar Batusangkar




FS. Tanah Datar, (SUMBAR) -  Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan  Bansos berupa Paket Sembako kepada Masyarakat di Pasar Batusangkar pada hari Selasa (06/09). 


Bansos tersebut dibagikan kepada Para Supir Angkot di terminal angkutan desa , terminal angkutan Kopatra Batusangkar , serta Pangkalan Ojek PUJA Jati Batusangkar.


Bantuan sosial berupa paket sembako itu dibagikan sebanyak 250 paket yang berisikan bahan pokok seperti beras, gula pasir , minyak goreng , mie instan dll .


Disamping melakukan kegiatan membagikan bantuan Kapolres sekaligus melaksanakan kegiatan edukasi tentang program pemerintah terkait bantalan sosial kepada Masyarakat.


kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat , khususnya pengemudi angkot dan ojek yang terdampak kenaikan dan penyesuaian harga BBM bersubsidi.


Kapolres Tanah Datar berharap dengan diberikannya Bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban Masyarakat Kabupaten Tanah Datar khususnya para Supir Angkot dan Tukang Ojek.


Dalam kegiatan ini Kapolres Tanah Datar  didampingi oleh PJU Polres Tanah Datar serta Personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Datar.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!