Breaking News

Connect With us

October 15, 2022

Adrian Tuswandi Mendapat Mandat Bentuk DPC SI Kota Padang


FS.JAKARTA - 
Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam (SI) Hamdan Zoelva dan Sekjen Ferry J Juliantono memberi mandat kepada Adrian Tuswandi membentuk DPC SI Kota Padang.


"Mandat diberikan dengan batas waktu akhir November, DPC Padang sudah terbentuk dan di SK-kan," ujar Hamdan Zoleva pada surat mandat yang terbit 14 Oktober 2022.


Pada surat mandat itu Adrian yang juga owner beberapa media online itu berwenang membentuk Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.


"Pembentukannya harus berdasarkan Peraturan Dasar dan Peratuan Rumah Tangga Syarikat Islam, Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC-SI) adalah terdiri atas Dewan Cabang dan Pimpinan Cabang yang jumlah personalianya disesuaikan dengan kebutuhan," ujar Hamdan pada surat mandat tersebut yang menegaskan di surat mandat deadline pembetukan DPC SI Kota Padang 30 November 2022.


"Jika tak dilaporkan pada tanggal tersebut maka surat mandat otomatis dicabut," demikian inti sari surat tersebut. 


Adrian Tuswandi si penerima mandat menyatakan siap. 


"Bismillah.. saya siap. melaksanakan mandat, Syarikat Islam (SI) tidak underbow Parpol, sehingga lebih mudah mengajak cendikiawan dan pemikir muda Islam ikut dalam syaf Sarikat Islam Kota Padang," ujar Adrian. 


Bahkan Adrian memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik kota Padang untuk  menjadi Pengurus DPC Syarikat Islam.


"Syarikat Islam visinya jelas lebih mengedepankan ekonomi dan dakwah baik keada anggota maupun ke pada masyarakat muslim Kota Padang,"ujar Toaik biasa Adrian disapa. banyak kalangan di Sumatera Barat. 


Selain itu Walikota pertama Padang Bagindo Azis Chan kata Toaik, ternyata kader Syarikat Islam doeloenya. 


"Saat ini kepengrusan Syarikat Islam di pusat itu beragam identitas dan banyak diisi oleh tokoh lintas Parpol dan kalangan profesional maupun kaum. independen," ujar Toaik. 


Pada. kesempatan ini  Toaik juga mengajak kalangan muslim muda Kota Padang bergabung dan menjadi pengurus DOC Syarikat Islam Kota Padang. (relis)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!