Breaking News

October 14, 2022

Imron Sumbang Rp 10 Juta untuk Kontrak Kantor, Panitia JBB Terharu 


FS.Padang(SUMBAR)-
Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih terasa lebih istimewa dan penuh kejutan pada, Jumat, 14 Oktober 2022.


Kegiatan yang berlangsung di Dapur Al Salih, Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS) ini dihadiri dua undangan istimewa. Ada Imron, pengusaha muda Kota Padang. Dua kali, ikut sebagai donatur, kali ini dia datang langsung ke Dapur Al Salih.


Imron yang ditemani, Penasehat JBB Amal Salih, Junaidi langsung berdiskusi dengan Pembina Yayasan Berkah Amal Salih, Saribulih. Tak hanya JBB Amal Salih yang menjadi bahan diskusi. Juga, Tahfizh, Pemberdayaan Generasi Muda dan Ekonomi kreatif. Diskusi juga terkait lokasi JBB dan status tempat.


Mendengar status tempat yang belum dibayar, Imron langsung berbisik pada Penasehat JBB Amal Salih, Junaidi. Seketika, Junaidi yang juga Ketua RW 10 Banuaran itu beranjak dari tempat duduknya.


Sambil memegang uang Rp 10 Juta, Imron mengatakan kontrak tahun ini dia yang bayar. Bahkan, dia katakan untuk tahun berikutnya akan dia upayakan.


"Sebagaimana disampaikan Pak Saribulih, kontrak tempat ini 10 juta. Untuk tahun ini langsung saya bayar. Semoga tahun depan akan saya bayar lagi, jika Allah masih memberi rezeki," ujarnya.


Suasana yang begitu tentang mendadak jadi heboh. Hampir semua yang hadir mengucapkan syukur atas bantuan Imron. "Alhamdulillah," ujar Cica Susanti, Faridayanti, Reniati, Mutmainah dan hadirin lain.


Cica mengaku terharu dan meneteskan air mata bahagia. Dia mengaku besyukur Allah telah mendatangkan dermawan untuk kegiatan ini.


Hal sama juga dilontarkan Ketua Yayasan, Zetri Murni dan Sekretaris Herwaty Taher. Dia tak menyangka kehadiran Imron telah membawa berkah untuk program yang dirintis Yayasan BAS.


"Sebelumnya sumbangan Pak Imron hanya dalam bentuk uang santunan. Pekan kemarin dalam bentuk uang dan nasi kotak. Alhamdulillah hari ini lebih lagi. selain uang santunan dan nasi kotak, juga membayar kontrak kantor untuk satu tahun," ujar Koordinator JBB, Herwaty Taher.


Nada haru juga terlihat pada Kepala TK Uswatun Hasanah, Helmi Yusra, S.Pd. Guru multitalenta ini, sengaja diundang sebagai motivator pada peserta JBB. Namun, usai penyerahan bantuan, dia langsung memimpin doa.


Bahkan suasana semakin hidup dengan motivasi yang disampaikan Helmi Yusra. Dia meminta para peserta JBB yang masih anak-anak itu untuk selalu berbakti pada orang. Hal yang tak kalah penting, selalu mendirikan shalat. Terutama ke masjid atau mushalla.(rel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!