Breaking News

October 27, 2022

Kepala SMAN 1 Lengayang Bantah Gunakan Mobil Dinas Untuk Berseliweran


FS.Pessel(SUMBAR)-
Berhembusnya berita yang tidak benar tentang mobil dinas SMAN 1 Lengayang, Pesisir Selatan yang dipakai Kepala Sekolah akhir - akhir ini heboh karena yang diberitakan oleh seorang oknum Wartawan yang akhirnya berhembus liar bak bola salju yang tentunya akan berdampak pada operasional sekolah.


Kepala SMAN 1 Lengayang, Syamsuir waktu dikunjungi oleh Media ini pada Kamis 27 Oktober 2022 di gedung SMAN 1 Lengayang Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan mengukapkan bahwa mobil kendaran dinas tersebut dipakai hanya untuk keperluan menunjang kebutuhan Sekolah.


"Mobil dinas tersebut tidak pernah saya pakai bersileweran yang tidak menentu. Mobil dinas itu saya pakai betul - betul digunakan untuk kebutuhan yang menunjang kegiatan Sekolah yang bersifat Vital yang digunakan misalnya kalau ada pihak siswa ada kegiatan sekolah di luar daerah atau menunjang kegiatan guru guru kami," ujar Syamsuir.


Syamsuir melanjutkan, kebetulan sekolah ini sedang dilaksanakan rehab bangunan. Jadi tempat mobil tidak ada garasinya karna gedung sekolah lagi perbaikan jadi kalau sering ditarok ruang terbuka pasti berdampak pada kerusakan mobil nantinya.


"Lebih baik mobil saya selamatkan karna mobil adalah inventaris negara, aset Negara yang harus dilindungi oleh karena itu dengan ada berita yang  beredar tidak bertanggung jawab mari kita perjelas supaya tidak ada pihak pihak yang dirugikan oleh oknum tersebut," ujarnya.(Kontributor:Roni Prima)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!