Breaking News

October 28, 2022

LPPM UINSU Berikan Award Pertama Kepada Bupati Asahan

                                                     28 Oktober 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Atas pertisipasi sebagai mitra penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan memberikan award pertama kepada beberapa Kepala Daerah di Sumatera Utara yakni Bupati Asahan, Walikota Tanjung Balai dan Bupati Batubara, Jum'at (28/10/2022).


Pemberian award pertama ini merupakan bentuk penghargaan LPPM UINSU Medan kepada Kepala Daerah yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara ini dan sebagai mitra penelitian dan pengabdian kepada masyarakat UINSU Medan. Hal ini disampaikan oleh Plt Rektor UINSU Medan Prof. Abu Rokhmad saat membuka acara tersebut secara virtual.

Bupati Asahan H. Surya, BSc.mengatakan
penghargaan LPPM UINSU Medan, merupakan bukti komitmen kita semua untuk mendukung pengembangan penelitian dan pendidikan tinggi dalam
rangka mewujudkan visi UINSU pusat yaitu Integritas Ilmu (Wahdatul 'ulum) pemberdayaan umat dan moderasi beragama," tuturnya Surya.

Untuk pendidikan berbasis Keislaman.
Kab. Asahan memiliki Institut Agama Islam Daar Ul-Uluum Asahan. Selain itu, juga memiliki Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal yang berbasis
pada teknologi informasi serta beberapa Akademi Kebidanan dan Keperawatan untuk bidang kesehatan.
Berharap sinergitas antara UINSU dengan Pemkab. Asahan dapat terus di tingkatkan.
(Yohanna Cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!