Breaking News

October 9, 2022

Pasca Deklarasikan Anies, Shadiq Pasadigoe Berlabuh ke Partai Nasdem


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Politisi senior yang juga Bupati Tanah Datar dua periode, M. Sadiq Pasadigue memantapkan diri berlabuh ke Partai Nasdem. Momentum penting itu ditandai pemasangan uniform NasDem oleh Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran.


Momentum ini tak berselang lama Pascapencapresan Anies Baswedan sebagai calon presiden oleh Partai Nasdem. Tepatnya dalam rangkaian roadshow konsolidasi pengurus DPW Nasdem ke seluruh DPD kabupaten/kota di Sumbar. Pada hari Sabtu 8 Oktober 2022 giliran DPD Tanah Datar yang dikunjungi. Saat itulah Sadiq memanfaatkan momen penting dalam perjalanan politiknya.


Dalam sambutannya, M. Shadiq mengatakan, dengan ikut bergabungnya di Partai NasDem, segala bentuk pemikiran dan hal lainnya akan diberikan secara maksimal, dengan tujuan memberikan sinergi nyata untuk kemajuan partai Nasdem yang lebih baik.


"Saya sudah memantapkan diri untuk bergabung di Partai yang luar biasa ini, pemikiran, tenaga dan lainnya akan saya berikan untuk kemajuan NasDem yang lebih baik kedepannya," pungkasnya, Minggu (9/10).


Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumbar, Ardyan yang mendampingi rombongan yang dipimpin Ketua DPW Fadly Amran mengatakan langkah dan sikap Sadiq sebagai senior dalam dunia politik akan menambah energi bagi kalangan muda dan milenial.


"Ini sesuatu yang luar biasa. Semua berjalan tanpa skenario. Mungkin ini momentum bagi NasDem. Kita terbuka bagi siapa saja yang punya visi sama dalam membangun bangsa dan daerah. Bertanding untuk bersanding, tak ada sikut menyikut. Berpolitik dengan riang gembira satu tujuan untuk restorasi Indonesia. Menarikny uniform berupa jas yang dipasangkan ke Pak Sadiq merupakan jas pengurus," ujar Ardyan.


Sebelumnya, roadshow dan konsolidasi oleh DPW NasDem merupakan upaya penguatan partai sampai ke akar rumput. Momen itu juga bersamaan dengan semangat untuk mensosialisasikan pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres Partai NasDem.


Fadly Amran mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa masyarakat Sumbar terhadap NasDem dan pencapresan Anies. 


"Hari ini senior kami Pak Sadiq yang bergabung, Insya Allah dalam waktu dekat akan ada kejutan kejutan lainnya sebagai sesuatu yang baik bagi partai. Kader internal tak perlu khawatir, tokoh eksternal yang punya visi dan kapasitas bersama NasDem melakukan perjuangan restorasi mari kita bersama sama," ujar Fadly. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!