Breaking News

October 31, 2022

SMKN 1 Painan Dapat Bantuan DAK Alat Teknik Audio Vidio


FS.Pessel(SUMBAR)-
Program bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang disalurkan melalui Dinas Pendidikan Sumatera Barat untuk bantuan alat Teknik Audio video yang berbasiskan project based learning Sebanyak 9 unit yang terdiri dari beberapa komponen alat alat Teknik Audio video diterima langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Painan pada Jumat 28 Oktober 2022.


Kepala SMKN 1 Painan, Syamsul Mardan, SPd,MM mengatakan pada media ini mengucapkan banyak banyak terimah kasih kepada Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan kepala dinas Pendidikan provinsi Sumatera Barat, Drs,Barlius,MM dan juga pihak terkait yang telah membantu sehingga bantuan ini diterima oleh pihak Sekolah SMKN 1 Painan.


"Kami merasa bersyukur dan mengucapkan Ribuan terima kasih. Tentu dengan adanya Alat alat ini dapat menunjang para siswa untuk mencapai pembelajaran yang optimal kedepan," ucapnya.


"Dengan adanya alat prakter ini akan meningkat kemampuan skill para siswa siswi kami dan juga hasil dari program bantuan ini akan kami berdayakan untuk kepentingan dunia usaha  supaya hasil karya para siswa siswa akan bisa dimanfaatkan untuk dunia industri supaya hasilnya bisa dijual dan dipakai juga dilingkungan  masyarakat," ujarnya.(Kontributor:Roni Prima).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!