Breaking News

Connect With us

November 11, 2022

Bupati Asahan Launching Aplikasi SIKAS Dan Tutup Virtual Asahan Job Fair 2022

                                                11 November 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.Launching Aplikasi Sistem Informasi Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan (SIKAS) Dan Tutup Virtual Asahan Job Fair 2022, dihalaman Kantor Dinas Ketenagakerjaan ditanggal 3-10 November 2022 dan menutup virtual Asahan job fair 2022 yang dilaksanakan sejak , Jum'at (11/11).

Virtual Asahan Job Fair 2022 ini diikuti 37 perusahaan dengan 97 jabatan, 356 pelamar serta 2.278 lamaran. Ini disampaikan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Dra. Meilina Siregar, M. Si saat menyampaikan laporannya.

Tujuan virtual Asahan Job Fair 2022 ini untuk mempertemukan Perusahaan Pencari Tenaga Kerja dengan Pencari Kerja sehingga terjadi Transaksi,"tuturnya Meilina.
Bupati H.Surya BSc.mengatakan aplikasi ini merupakan sistem yang memproses dan mengintegrasikan seluruh alur proses layanan pemberi dan pencari kerja dalam bentuk jaringan publik, pelaporan dan prosedur administrasi untuk mendukung kinerja dan memperoleh informasi secara tepat.

Pada kegiatan ini Bupati Surya melaunching aplikasi SIKAS dengan melalukan scan barcode yang telah disediakan oleh Dinas Ketenagakerjaan Kab. Asahan, dilanjutkan dengan meninjau ruangan yang menjadi tempat pelayanan SIKAS dan melihat produk UMKM binaan Dinas Ketenagakerjaan.
(Yohanna Cs)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!