Breaking News

Connect With us

November 18, 2022

Bupati Surya Terima Audensi Pengurus KADIN Asahan

                                                 18 November 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan terima audensi dari pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Asahan, Jumat (18/11). bertempat di Rumah Dinas Bupati.

Ketua KADIN Kab. Asahan Iwan Ganda Simanjuntak mengucapkan maksud audensi KADIN Asahan kali ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Asahan sekaligus memperkenalkan Kepengurusan KADIN yang baru dilantik untuk periode 2022-2027 oleh Ketua KADIN Provsu.

Selanjutnya mohon bimbingan dan arahan dari Bupati Asahan, agar KADIN Kabupaten Asahan dapat turut bersinergi dengan Pemkab Asahan khususnya dalam mengatasi inflasi ekonomi . “kami berharap agar Pemkab Asahan bersama KADIN dapat bergandengan tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan, " harapan Iwan.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab. Asahan akan
mendukung seluruh organisasi yang telah diakui dan sah secara legalitas seperti KADIN Kabupaten Asahan. “karena Pemkab Asahan memang berperan untuk membina dan
mengayomi seluruh organisasi yang ada di Asahan, khususnya bagi organisasi yang telah memiliki badan hukum dan struktur yang jelas seperti KADIN," imbuh Surya.

Kepengurusan KADIN yang baru dilantik ini dapat terus menjalin komunikasi secara intens serta menjalin kolaborasi antara program Pemerintah dengan program KADIN.

Menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berusaha dengan tetap mengedepankan kualitas serta
rancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!