Breaking News

Connect With us

November 24, 2022

Cari Pemandu Acara Berbakat, Korpri Gelar Lomba MC

 


FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Guna mencari pemandu acara berbakat, Korpri Padang Panjang menggelar Lomba Master of Ceremony (MC), di Hall Lantai III Balai Kota, Kamis (24/11). Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Korpri ke-51.


Diikuti 24 peserta dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Padang Panjang, Lomba MC berjalan dengan sukses dan khidmat. Dengan para tim penilai di antaranya Ressa Yolanda, S.IP, Suryati, A.Md dan Panca Warni Wijayati, SH.


Ketua Korpri, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat membuka lomba menyampaikan lomba ini diharapkan bisa melahirkan bibit MC atau pembawa acara berbakat. Baik itu untuk upacara maupun kegiatan-kegiatan yang  dilaksanakan masing-masing OPD.


“Kami berharap dengan diadakannya lomba MC ini,OPD bisa memanfaatkan peserta yang telah dikirimkan ini untuk memandu kegiatan yang dilaksanakan,” ujarnya.


Para peserta lomba ini menampilkan cara memandu acara saat upacara bendera dan acara pada kegiatan rapat serta pertemuan. Di mana kriteria penilaian yang dinilai adalah penampilan, vokal/intonasi serta ekspresi wajah saat menjadi MC.


Pemenang dari lomba ini, juara 1 dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, juara 2 dari  Sekretariat Daerah Kota, dan juara 3 dari Dinas Komunikasi dan Informatika.(shintia).(erna | elin | shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!