Breaking News

Connect With us

November 22, 2022

Danpomdam I/Bukit Barisan Kunjungi Subdenpom I/4-5 Padang Panjang

 


FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Danpomdam I Bukit Barisan, Kolonel CPM Daniel Prakoso, S.I.P mengunjungi Subdenpom I/4-5 Padang Panjang beserta rombongan di Kantor Subdenpom, Selasa (22/11).


Kunjungan tersebut disambut Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK, Dan Secata B, Lekol Inf. Yusuf Saud Tanjung, Kepala Kejaksaan, Nilma,  S.H, Danyon B Pelopor Brimob, Kompol. Jenrival, Komandan Subdenpom, Kapten CPM Brata Gautama, Danramil 01/PP, Kapten Inf. Rudi Saragih.


Pada kunjungannya ini, Kolonel Daniel bersilaturahmi bersama Pemerintah Kota Padang Panjang dalam memonitoring rehab bangunan Kantor Subdenpom Padang Panjang. Di mana Pemko memberikan hibah untuk Subdenpom yang sudah dianggarkan sebesar Rp200 juta pada APBD 2022 melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol.


“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Wali Kota yang telah menghibahkan dan membantu merehab Kantor Subdenpom,” ujarnya.


Biaya yang sudah dianggarkan ini dipergunakan untuk penggantian atap, ganti kusen, jaringan listrik, perbaikan sel tahanan dan pembuatan gudang senjata serta pengecatan. Dengan target pekerjaan selesai hingga 25 Desember nanti.


Wako Fadly juga menyambut baik kedatangan Kolonel Daniel beserta istri dan rombongan yang sudah mengunjungi dan memonitoring pekerjaan rehab kantor itu.


“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kolonel. Kami berharap ini sedikit membantu dari anggaran yang telah kami anggarkan ini.  Kami berharap rehab ini selesai sesuai dengan target,” tuturnya.(erna | elin | shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!