Breaking News

November 3, 2022

Diskominfo Pariaman Gelar Bimtek SIKNA

                                                      03 November 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman mensosialisasikan sekaligus melakukan Bimtek Aplikasi SIKNA (Sistem Informasi Kinerja Non ASN) kepada seluruh Non ASN Diskominfo Kota Pariaman, di ruang rapat Diskominfo Kota Pariaman pada Kamis (3/10/2022)


Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Ferry Ferdian Bagindo Putra ketika dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan bahwa aplikasi ini sebagai bentuk pertanggung jawaban Non ASN dalam pekerjaan yang dilakukan sehari - hari.


"Aplikasi ini kami buat guna mendisiplinkan Non ASN di lingkungan Diskominfo Kota Pariaman dalam melaksanakan pekerjaannya. Mereka bisa melakukan absensi di perangkat Smart Phonenya masing - masing berbasis koordinat dan juga bisa menginputkan laporan hariannya di Aplikasi SIKNA ", Ungkap Bagindo.


Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya aplikasi ini, Non ASN bisa terbantu dalam mempertangungjawabkan pekerjaan yang dilakukan, dan kemudian atasan langsung menyetujui pekerjaan tersebut. 


Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah guna mewujudkan transformasi digital di Pemerintah Kota Pariaman.


"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada tim programmer yang telah menyelesaikan aplikasi ini, mudah - mudahan aplikasi ini juga akan digunakan oleh seluruh OPD di lingkungan Pemko Pariaman guna mengukur kinerja Non ASN. Saat ini biar kita di Diskominfo menjadi percontohan menjalankan aplikasi SIKNA ini", tutup mantan Camat Pariaman Tengah itu. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!