Breaking News

Connect With us

November 23, 2022

Korpri Gelar Lomba Solo Song dan Vocal Group



FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Lomba Solo Song dan Vocal Group peringatan HUT Korpri ke-51 di Kota Padang Panjang akan digelar Rabu (23/11) di Amphitheater Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM).


Ketua Pelaksana, Zulkifli, S H saat meninjau persiapan lokasi acara, Selasa (22/11)  mengatakan, lomba ini bertujuan penyaluran bakat dan hobi pegawai di bidang kesenian.


"Kita harapkan masing-masing unit Korpri dapat menghadirkan suporternya untuk meramaikan suasana," ucapnya.


Dijelaskannya, dalam lomba vocal group, peserta akan menyanyikan lagu "Padang Panjang" ciptaan Almh. Hj. Hasmiar Thamin. 


"Sementara untuk solo song ada beberapa pilihan lagu. Di antaranya 'Diambang Sore' (Victor Hutabarat), 'Untuk Apalagi' (Utha), 'Kini Kusadari' (Edi Silitonga) dan beberapa lagu lawas lainnya," sebut Zulkifli.


Selain itu, tambahnya lagi, lusa akan ada Lomba Fashion Show Baju Basiba dan Taluak Balango serta lomba Master of Ceremony (MC) yang diadakan di Hall Lantai lll Balai Kota.


Pihaknya berharap, lomba peringatan HUT Korpri ke-51 ini bisa berjalan meriah dan diikuti seluruh anggota Korpri tanpa mengenyampingkan tugas rutin di kantor.


Dari pantauan Kominfo, beberapa unit Korpri di lingkungan Pemko sangat antusias berlatih guna persiapan lomba tersebut. Bahkan ada yang sengaja mendatangkan pelatih vokal grup dari Insitut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang. (erna | elin | andes)

 

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!