Breaking News

November 4, 2022

Pemko Pariaman Komitmen Lakukan Aksi Penurunan Angka Stunting

                                                      04 November 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Pemerintah Kota Pariaman intens melakukan aksi penurunan angka stunting melalui 8 aksi konvergensi stunting kota pariaman implementasi 8 aksi tersebut dilaporkan ke Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia melalui aplikasi website monev stunting Mendagri pada Jum'at (4/11/2022).


Hal ini disampaikan oleh Plh. Bappeda Kota Pariaman Yalviendri, dalam rapat evaluasi penginputan data aksi konvergensi stunting di ruang rapat Bappeda Kota Pariaman.


Yalviendri mengatakan bahwa progres inputan data aksi Kota Pariaman 51% dan diharapkan dalam bulan ini bisa meningkat signifikan dan tercepat dari kab/kota di Sumatera Barat.


" Kita harapkan OPD terkait berpacu untuk memberikan data yang diperlukan (aksi 1 s/d 7), dan dalam bulan ini progres Kota Pariaman bisa mencapai 85%,"ungkapnya.


Sementara itu satgas stunting Sumatera Barat, Wendra Perdana optimis Kota Pariaman bisa meningkatkan progres penginputan data aksi konvergensi stunting sebagai gambaran keseriusan dalam melaksanakan program penurunan angka stunting di Kota Pariaman.


" Dengan semangat OPD, Saya akan dampingi Kota Pariaman , sampai progresnya meningkat dan terbaik di Sumatera Barat" ulasnya.


Raker ini di hadiri oleh beberapa OPD terkait diantaranya, Dinas PUPR, Dinas Perkim LH, DMPDes, Dinkes, DP3AKB, dan Kecamatan se-Kota Pariaman.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!