Breaking News

November 23, 2022

Pemko Pariaman Persiapkan HUT PGRI ke-77

                                                      22 November 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Asisten II Pemko Pariaman, Elfis Candra pimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 Tingkat Kota Pariaman dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 di Balaikota Pariaman pada Selasa (22/11/2022).


HUT PGRI dan HGN diperingati tgl 25 November yang mana Pemerintah Kota Pariaman akan melaksanakan upacara bendera bertempat di Halaman Balaikota Pariaman.


“Rangkaian HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini pagi harinya dilaksanakan kegiatan upacara bendera yang diikuti ratusan peserta guru dari empat kecamatan se-Kota Pariaman, PGRI Kota Pariaman, Forkopimda dan SOPD terkait ,” ujar Elfis Candra


Tema yang diangkat pada Peringatan HUT HGN dan PGRI tahun ini adalah “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat”.


Mewakili Walikota Pariaman, Elfis berharap pada peringatan HUT PGRI dan HGN yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang ini bisa berlangsung meriah yang juga bisa memberikan kesan yang menggembirakan sebagai bentuk penghargaan bagi pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.


Untuk memeriahkan acara tersebut, Pemko Pariaman memberikan penghargaan untuk sekolah dan guru yang melaksanakan Kurikulum Merdeka Belajar dengan baik, dan ikut aktif login di platform Merdeka Belajar. 


"Diselingi juga dengan lomba-lomba olahraga dan apresiasi penghargaan kepada guru penggiat literasi atau penulis buku,"tutup dirinya.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!