Breaking News

Connect With us

December 6, 2022

Bupati Padang Pariaman Terima Kunjungan Tim Dewan Juri Kemendagri


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Dalam rangka validasi lapangan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022, tim dewan juri dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Kunjungi Kabupaten Padang Pariaman. Tim dewan juri yang diketuai Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri RI Yusharto Huntoyungo, diterima langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, bertempat di Prisma Room Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Padang Pariaman pada Senin, (05/12).


Ikut hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, Kepala Bapelitbangda Azwarman dan kepala perangkat daerah terkait dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Sambut rombongan tim juri, Suhatri Bur mengucapkan selamat datang. Dia berharap, melalui validasi lapangan ini, dapat memperoleh nilai dan hasil yang terbaik. Sehingga Kabupaten Padang Pariaman meraih peringkat I IGA Tahun 2022.


"Dengan kehadiran tim penilai ke Kabupaten Padang Pariaman merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Dari 500 lebih kota/kabupaten di Indonesia, berarti Kabupaten Padang Pariaman termasuk salah satu yang terbaik," ungkapnya optimis. 


Sementara itu, Yusharto Huntoyungo mengapresiasi lima inovasi yang telah dipaparkan oleh Bupati Suhatri Bur sebelumnya. Menurutnya, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, inovasi yang dilahirkan tersebut dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat.


"Kabupaten Padang Pariaman kini sudah mampu melakukan terobosan-terobosan untuk melakukan pelayanan publik yang terbaik, terlihat dari banyaknya Kabupaten/Kota yang mereplika inovasi yang dilahirkan, salah satunya Nagita," ungkapnya.


Selanjutnya, kunjungan tim dewan juri yang dipimpin Yusharto Huntoyungo tersebut, langsung berlanjut ke lokasi inovasi yang telah didaftarkan sebelumnya ke dalam nominasi IGA Tahun 2022. Yakni Nagita, Perisai, e-BPHTB, Silenting, dan Lapao Tanamo. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!