Breaking News

December 23, 2022

Forkopimda Kabupaten Asahan Hadiri Open Hause di Kediaman Danlanal TB/AS

                                                  23 Desember 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Asahan menghadiri Open House Perayaan Natal 
yang digelar oleh Danlanal TB/AS Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C di Rumah Dinas Danlanal TB/AS, Kota Tanjung Balai, Minggu (25/12).

Danlanal TB/AS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam perayaan Natal Tahun ini. “Terimakasih kepada rekan, kerabat  yang telah berkenan hadir pada perayaan natal di kediaman kami saya merasa punya banyak saudara di Kabupaten Asahan ini ," tuturnya Danlanal.

Beliau berharap keakraban yang sudah terjalin bisa terus di jalankan dan ditingkatkan guna untuk menjadikan Kab.Asahan lebih baik lagi kedepannya.
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin,
S.Sos, MSi bersama  Forkopimda mengucapkan Selamat Natal  kepada Danlanal TB/AS beserta keluarga besar Lanal TB/AS dan secara umum kepada seluruh masyarakat  Asahan yang merayakannya. “Selamat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada semua yang merayakan. Kita berharap semuanya menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta saling menjaga toleransi.

Usai berkunjung ke kediaman Danlanal TB/AS Rombongan Forkopimda  kembali
melakukan Peninjauan Pos Pengamanan NATARU di Stasiun Kereta Api Kisaran.
Kepada  masyarakat meminta, untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas selama melakukan perjalanan mudik Natal 2022 dan Tahun baru 2023.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!