Breaking News

Connect With us

December 12, 2022

Karutan Salto Bersama Jajaran Kunjungi BNNK Sawahlunto




FS. Sawahlunto (SUMBAR), - Komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan selalu dilakukan oleh  Rumah Tahanan Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto). Kepala Rutan Salto yang baru Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH beserta Pejabat Struktural terus melakukan pendekatan-pendwkatan dan silaturahmi. 


Hari ini Senin (12/12/ 2022) Karutan Dadang Rasi Saputro didampingi Pejabat Struktural sambangi Badan Narkotika Kota (BNNK) Sawahlunto, Senin (12/12/2022). Karutan beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala BNNK Sawahlunto AKBP Erlis, SE, MH.


Karutan Salto Dadang Rais Saputro mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antar instansi mengingat saat ini Rutan Salto dikepalai oleh Karutan Baru.


"Kunjungan kita tadi merupakan rangkaian dari silaturahmi kita sebagai pejabat yang baru si Rutan Sawahlunto. Dalam kunjungan tersebut kita juga membicarakan tentang pencegahan penggunaan  serta peredaran narkotika dan  obat-obatan terlarang" ujar Karutan.


Dadang juga sebutkan Pihak Rutan Sawahlunto komitmen untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkotika dan obat-obatan terlarang khusunya di lingkungan Rutan Sawahlunto. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!