Breaking News

Connect With us

December 10, 2022

Karutan Salto Dadang Rais Saputro Sambangi Polsek Sawahlunto




Fs. Sawahlunto (SUMBAR),- Meskipun baru lebih kurang menjabat sebagai Kepala Rutan Sawahlunto (Karutan Salto), Dadang Rais Saputro, Amd, IP, S.Sos telah melakukan berbagai kegiatan untuk kelancaran tugas dan tanggung jawabnya memberikan pelayanan di Rutan Sawahlunto.


Dadang Rais Saputro aktif melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan para petinggi di Sawahlunto. Karutan Dadang Rais Saputro telah melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Sawahlunto beberapa waktu lalu.


Jum'at (09/12) Karutan Dadang Rais Saputro kembali  melakukan kunjungan dengan tujuan Polsek Sawahlunto untuk melakukan silaturahmi dan koordinasi

Koordinator Humas Rutan Salto Rifki Mardiansyah, Sabtu (10/12) kepada fokussumatera.com mengatakan Karutan Salto yang baru telah melakukan silaturahmi dan  koordinasi dengan berbagai instansi di Kota Sawahlunto. 


"Setelah sebelumnya Bapak Karutan juga mengunjungi Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Sawahlunto, Kali ini beliau melakukan silaturahmi dan koordinasi ke Polsek Sawahlunto. Kegiatan ini tujuannya untuk menjalin koordinasi, silaturahmi dan komunikasi yang baik antar instansi mengingat saat ini Rutan Salto dikepalai oleh Karutan baru" ujar Rifki Mardiansyah.


Rifki juga jelaskan Rombongan Karutan Salto diterima dengan baik oleh Kapolsek Sawahlunto IPTU Marwan, SH di ruang kerjanya.


"Kita tentunya berharap kedepannya sinergi yang baik akan terus terjalin antara Rutan Sawahlunto dan Polsek Sawahlunto sehingga dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik" pungkasnya. (MR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!