Breaking News

December 16, 2022

UNP Peroleh 2 Penghargaan Pada Anugerah Diktiristek 2022


FS.Padang(SUMBAR)-
Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menoreh prestasi dengan meraih dua perghargaan yakni Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan kategori SPADA Awards Perguruan Tinggi teraktif tingkat Nasional tahun 2022 dan Anugerah Humas kategori PTN-BH Lapor yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, ASEAN.Eng, dan Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie pada malam Anugerah Diktiristek tahun 2022.


Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan Alhamdulilah keberhasilan ini adalah kerja sama semua tim pada bidang terkait dan harus kita tingkat pada anugerah Diktiristek tahun depannya. Sehingga mengharumkan nama lembaga dan dunia pendidikan tinggi di Sumatera Barat. 


Dalam anugerah ini juga diberikan anugerah kategori Belmawa, Kerjasama, dan Humas. 0enerimaan penghargaan ini, Rektor UNP didampingi oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, M.Si, Koordinator Humas dan Kerja sama, Novri Elvida, M.Pd, dan staf Humas. (Er/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!