Breaking News

Connect With us

January 18, 2023

Bupati Asahan Lantik Pejabat PTP, Administrator dan Pengawas

                                                       18 Januari 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc. mengambil Sumpah/Janji dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di Aula Melati Kantor Bupat, (18/1). Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-9-5.2 Tahun 2023.

Tentang pengangkatan melalui perpindahan dari jabatan lain ke dalam Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi Perangkat Daerah.

Pelaksanaan Uji Kompetensi bagi Pejabat PTP dimulai dengan melaksanakan koordinasi guna memperoleh rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-3567/JP.00.01/10/2022 tanggal 14 Oktober 2022 perihal rekomendasi rencana uji kompetensi Pejabat PTP dalam rangka mutasi/rotasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Pemimpin harus mampu menjadi solusi bagi masyarakat. masyarakat, cari tahu keluhan, tuturnya Surya.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!