Breaking News

Connect With us

January 21, 2023

Bupati Suhatri Bur Bubarkan Panitia HUT Padang Pariaman ke-190

                                                            19 Januari 2023

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur secara resmi membubarkan panitia penyelenggara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Pariaman ke 190, bertempat di Hall IKK Parit Malintang pada Kamis, (19/01).


Peringatan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman yang digelar pada Rabu, 11 Januari 2023 lalu berlangsung sukses. Pagelaran yang diawali dengan pelaksanaan Padang Pariaman Expo itu berlangsung meriah dan mampu menarik banyak pengunjung, khususnya masyarakat Padang Pariaman.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang saat itu didampingi oleh Wakil Bupati Rahmang menilai, kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kontribusi dan sumbangsih dari berbagai pihak. 


Tidak hanya dari kalangan pemimpin perangkat daerah beserta jajarannya, tetapi juga peran strategis tenaga harian swakelola dan Cleaning Service.


"Tanpa kerja keras seluruh panitia dan dukungan dari semua pihak yang terlibat, acara kita ini tidak akan terlaksana dengan baik. Ini adalah keberhasilan kita bersama. Sekali lagi terimakasih untuk kita semua," ungkapnya mengapresiasi.


Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy R. Rilis mengungkapkan hal serupa. Ia menyebut, ini adalah perayaan HUT paling lama di Kabupaten Padang Pariaman, yakni selama 5 (lima) hari dengan berbagai event dan melibatkan banyak pihak.


"Semoga kedepannya kita lebih baik lagi. Alhamdulillah seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. Tentunya juga berkat dukungan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati," ungkapnya.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!