Breaking News

February 11, 2023

Asar Humanity Kunjungi PPDI Padang Panjang


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Lembaga Asar Humanity Sumatera Barat lakukan kunjungan ke Sekretariat  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang.


Kunjungan ini dipimpin Deni Marlesi bersama anggotanya, Rabu (8/2) lalu. Rombongan diterima Sekretaris DPC PPDI, Muhamad Ilham, S.Ds, M.Sn


Ilham kepada Kominfo, Sabtu (11/2) menyebutkan, selain menjalin silaturahmi, pertemuan ini membahas kolaborasi dari Asar Humanity bersama DPC PPDI ke depan sekaligus  MoU program Tanpa Batas. Dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan lembaga Asar Humanity  Sumbar yang merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang berdiri pada 1 November 2018. 


"Lembaga ini hadir sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat, yang berawal dari bidang pendidikan dan kemanusiaan, yang ada di pusat sampai ke wilayah provinsi. Kunjungan ini agar terjalinnya silaturahmi  serta mendorong  bangkit kemandirian serta kesejahteraan disabilitas  Padang Panjang," ungkapnya.


Dijelaskannya, Asar Humanity merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan  dengan berbagai jenis program seperti  penyaluran bantuan  bencana, program pesantren, program sedekah dan sebagainya 

Pihaknya berharap melalui kerja sama Asar Humanity dengan DPC PPDI bisa saling membantu dan mendorong berbagai program.


"Kita akan sama-sama mendorong  dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat disabilitas yang membutuhkan dan mengimplementasikan beragam program yang akan dikolaborasikan nantinya," jelasnya. 


(Ernawati | Elin | Rilis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!