Breaking News

February 4, 2023

Korban Penganiayaan Kasatpol PP. Dihadapkan Heering di DPRD Padang Pariaman

Heering DPRD Dengan Kasatpol PP

Pariaman---
Kasus Penganiayaan yang melibatkan Kastpol. PP Padang Pariaman dengan anggotanya Edo akhirnya berlabuh di DPRD Padang Pariaman pada Jum'at (3/02/2023)


Edo korban didampingi dua penasehat hukumnya ketika diundang Komisi 1 DPRD Padang Pariaman dalam agenda rapat hearing, Jumat siang, pukul 14.00 WIB.

Terkait beredarnya hasil visum korban, Erinaldi SH kuasa hukum Eldo Accarja menduga, adanya permainan dari oknum-oknum di pihak RSUD Padang Pariaman sehingga hasil visum atas nama Eldo Accarja itu tersebar luas.

Selaku kuasa hukum, Erinaldi sudah melayang somasi kepada pihak RSUD Padang Pariaman terkait beredarnya hasil visum tersebut.

 “Kami pun sudah mencoba bertemu dengan direktur RSUD Padang Pariaman, tapi yang bersangkutan enggan untuk ditemui,” beber Eri.

Dia mengaku, kliennya mengalami peradangan di bagian perut yang dulunya pernah dioperasi, sehingga harus dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit RMC selama 5 hari, sebelum akhirnya Eldo Accarja harus dioperasi dan dirujuk ke RSUP M. Djamil Kota Padang.


Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Padang Pariaman Syahrul Dt. Lung didampingi anggota komisi Dewi Warman menerangkan. Sesuai dengan kewenangan mereka di Komisi 1 DPRD Padang Pariaman akan memberikan rekomendasi terkait kasus ini, setelah dilakukan pemanggilan terhadap kedua pihak.

“Kami sudah melakukan rapat di hari yang sama, Jumat (3/2) di kedua pihak. Baik Kasat Pol PP maupun korban. Kasat kami jadwalkan pukul 9.00 WIB, sedangkan korban pukul 14.00 WIB. Dari hasil audiensi ini, kami di Komisi 1 akan membuat rekomendasi kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti,” terang Syahrul.

Namun, kata Syahrul menekankan, terlepas dari kasus ini dalam rekomendasi yang akan dibuat, Eldo bersama istri masih tetap tercatat sebagai anggota Satpol PP Padang Pariaman.

“Kan kasian, tadinya mereka tidak dikasih jadwal piket, tentu mereka tidak tau, tidak masuk kerja. Namun terkahir didapat info bahwa Eldo dan istrinya yang sedang hamil dipecat begitu,” jelasnya (rel/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!