Breaking News

February 13, 2023

Langkah PS Pemko Terhenti di Semifinal Turnamen Bupati Sijunjung Cup


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Kesebelasan PS Pemko mengalami kekalahan dari kesebelasan Pemkab Limapuluh Kota dalam babak semifinal Piala Bupati Sijunjung Cup 2023, Senin (13/2) di Lapangan M. Yamin, Muaro Sijunjung.


Kekalahan dengan skor 0-2 ini menghentikan langkah PS Pemko dalam turnamen yang diikuti delapan kesebelasan pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat dan Jambi ini.


Manager Tim PS Pemko, Rudi Bakhrizal mengungkapkan, dengan kekalahan ini, PS Pemko lagi-lagi harus mengakui keunggulan kesebelasan Pemkab Limapuluh Kota. 


Sebelumnya, tambahnya lagi, kedua tim juga pernah dua kali bertemu di Turnamen Wali Kota Padang Panjang Cup 2022 lalu. Dengan hasil sekali seri dan satu lagi dimenangkan kesebelasan lawan di partai final.


"Beberapa pemain andalan kita berhalangan untuk pertandingan hari ini. Tadinya kita berharap bertemu dengan Limapuluh Kota di partai final dalam turnamen ini. Namun karena kita runner up di grub A, jadi harus berhadapan lebih awal. Walaupun hari ini kita kalah, namun untuk semangat juang pemain, kita sangat mengapresiasi sekali. Mudah-mudahan di turnamen selanjutnya kita bisa meraih prestasi kembali," tuturnya. 



(Ernawati | Elin | Andes)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!