Breaking News

February 6, 2023

Panwascam Plakat Tinggi Musi Banyuasin Lantik 15 Panwaslu Desa


FS.Muba(SUMSEL)-
Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) resmi melantik 15 anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD), Senin (06/02/2023).


Terpantau yang hadir pada kegiatan tersebut Camat Plakat Tinggi, Kapolsek Plakat Tinggi, Danramil Babat Toman, KUA Plakat Tinggi, Perwakilan PPK Plakat Tinggi dan seluruh PKD se Kecamatan Plakat Tinggi.


Dalam sambutannya ketua Panwascam Kecamatan Plakat Tinggi, Iwan Saputra ,S.Si menyampaikan agar PKD Desa dapat menjalankan tugasnya sesuai undang-undang dan peraturan yang sudah ditetapkan.


"Selamat bergabung menjadi keluarga panwaslu kecamatan Plakat Tinggi semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai PKD didesa masing-masing," tuturnya.


Iwan juga berharap agar PKD menjalankan tugas sesuai undang-undang dan peraturan yang sudah ditetapkan.


"Harapan saya kepada rekan-rekan PKD desa yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dan berpegang pada undang-undang yang sudah ditetapkan," harapnya.


Disela acara saat diwawancarai, Koordinator Divisi Hukum Pencegaan Harmoko mengatakan, seleksi penerimaan PKD desa mekanismenya sudah sesuai aturan dari pengumuman pendaftaran hingga wawancara.


"Iya seleksi perekrutan PKD desa ini sudah sesuai mekanisme dan tahapan dari pengumuman pendaftaran hingga test wawancara sehingga bagi yang lolos seleksi sesuai kemampuan maka kami terima sebagai PKD," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!