Breaking News

February 8, 2023

Pol. PP Padang Pariaman Tertibkan Pelajar Bolos Pada Saat Upacara

Penertiban Pelajar Bolos Saat Upacara Oleh Satpol. PP Padang Pariaman

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Satuan pembinaan pelajar Pol PP dan Damkar Kabupaten Padang Pariaman melakukan pengawasan dan pembinaan pelajar yang tidak masuk sekolah pada  jam sekeloh pada Senin (6/2/2023).


Kadis Pol. PP dan Damkar Syafrion mengatakan, tim terbagi dua, satu tim menuju sungai geringging dan satu tim bertugas sebagai pembina upacara di MTSN 1 2 x 12 kayutanam.

Lanjut dia di Kec. Sungai Geringging didapati ada 15 siswa SMPN 1, kemudian 7 orang siswa SMPN 4 dan 5 orang siswa SMA N1 yang kedapatan bolos.

"Tim dipimpin langsung oleh kabid TUTM (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat) Taufik serta didukung oleh anggota Pol. PP praja wanita dalam penertiban,"ulasnya

Lebih jauh Syafrion mengatakan, setelah di beri pembinaan disaksikan juga bersama kepala sekolah. Maka tim menyerahkan dan meminta kepala  sekolah, untuk memanggil orang tua
mereka.

Sedangkan di MTsM 1 2x11 Kayu Tanam di pembina upacara langsung oleh Kabid. Limas Murniati. sedangkan anggota bertugas langsung menertibkan pelajar duduk di warung yang tidak mengikuti upacara dan kedapatan merokok sebanyak 7 orang.

"Kita minta para pelajar yang bolos ini membuat surat pernyataan perjanjian agar tidak akan mengulang lagi perbuatan mereka,"pungkas  dia. (wrm/fs)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!