Breaking News

February 15, 2023

Suhatri Bur Melantik Pengurus FK-LPQ

Pelantikan FK-LPQ Padang Pariaman

Padang Pariaman---
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri Rapat Kerja serta Melantik dan mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Al-Qur’an ( FK-LPQ ) Kabupaten padang Pariaman sebnyak 33 orang bertempat di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Rabu (15/2/2023).

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutanya meyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada yang terpilih dan telah di lantik menjadi pengurus cabang ( FK-LPQ ) Kabupaten Padang Pariaman. 

Dimana ini merupakan kepercayaan yang mengandung konsekuensi, berupa langkah kerja kongkrit, realistis, dan konseptual.

“Sejalan dengan Visi dan misi Kabupaten Padang Pariaman Berjaya, diharapkan FK-LPQ kedepan dapat menciptakan program-program serta langkah langkah yang bisa memberikan pemahaman untuk meningkatkan potensi generasi penerus sebagai calon pelanjut para ulama. Sebagai kader penggerak dalam pembinaan dan penciptaan generasi muda yang paham dengan agama islam dan paham tentang baca Al-Qur’an,"ungkap Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur berharap pengurus FK-LPQ yang telah dilantik dan dikukuhkan dapat hendaknya mewujudkan cita-cita pembentukannya yaitu sebagai wadah pembinaan pendidikan Al-Qur’an pada masyarakat yang terarah dan profesional.

“Oleh karena itu, secepatnya pengurus FK-LPQ agar segera mempersiapkan langkah langkah serta agenda terdekat. Setelah pengukuhan ini tentunya pengurus harus fokus mempersiapkan langkah langkah,pemahaman serta segala sesuatu guna menunjukkan eksistensinya,” ujar Bupati Suhatri Bur

Bupati Suhatri Bur mengapresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya pengukuhan ini. Ia berharap ilmu, wawasan, dan pencapaian yang didapatkan nantinya bisa bermanfaat untuk semua. Serta terciptanya anak anak yang Al-Qur’an dan ber Akhlakul karimah.

Semoga FK-LPQ dapat menghasilkan pemikiran dan kerja yang mendalam tentang agama dan kemaslahatan umat untuk Kabupaten Padang Pariaman yang lebih baik. Selaras dengan Visi dan Misi Padang Pariaman.

"Semoga Allah Swt. memberikan petunjuk dan bimbingan untuk kita agar terus melangkah diatas jalan pengabdian,” jelas Bupati Suhatri Bur. (rel/fs)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!