Breaking News

February 16, 2023

Wakili Padang Panjang, Dasawisma Koto Panjang Diminta Matangkan Persiapan


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) terpilih mewakili Kota Padang Panjang untuk mengikuti Lomba Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023. 


Kader Dasawisma Koto Panjang, Suwarni diminta Wakil Ketua TP-PKK Kota, Nova Era Yanthy Asrul untuk mempersiapkan diri dengan matang guna menampilkan yang terbaik pada penilaian yang akan dilakukan pada Kamis (16/2) ini.


“Kepada kader yang terpilih untuk mewakili Padang Panjang, saya minta untuk memeriksa seluruh persiapan yang telah ada. Jangan sampai salah-salah, lengkapi semua sesuai dengan indikator penilaian yang diminta," kata Era Asrul saat memberikan sambutan pada rapat persiapan yang digelar di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) Senin (13/2).


Ditambahkannya lagi, harus didahulukan mana yang patut didahulukan. “Setiap indikator dinilai nantinya oleh juri. Jangan nanti kita sudah susah payah, namun masih terlihat seperti dibuat-buat. Misal salah satunya program penanganan stunting. Intinya jangan sampai nanti juri ke lapangan malah tidak terlihat oleh mereka apa yang telah dipresentasikan," ucapnya.


Kepada kader yang akan tampil, ia juga meminta untuk jangan sampai grogi. Sampaikan saja apa danya. Apa kegiatan yang telah dilaksanakan, itu yang dimasukkan ke dalam ekspose.


“Mudah-mudahan pada penilaian Dasawisma tahun ini, Koto Panjang bisa menampilkan yang terbaik dan bisa keluar menjadi juara nantinya,” harap Era.


Sementara itu Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, mengingatkan jika masih ada kekurangan, untuk bisa segera diselesaikan secepat mungkin. Jika ada kendala, silakan konsultasikan dengan PKK Kota maupun dinas terkait.


"Kami berharap segala bentuk berkas telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Jangan nanti pada saat penilaian masih ada yang tertinggal atau terlupakan. Semoga tahun ini kita memberikan yang terbaik untuk Padang Panjang lagi," tutupnya.


Turut hadir pada rapat tersebut, kepala OPD terkait, lurah Koto Panjang beserta kader Dasawisma dan undangan terkait lainnya. 


(Ernawati | Elin | Rifki)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!